Wednesday, May 18, 2011

Chocolate Milk Muscle Recovery/ Coklat susu untuk pemulihan otot

Cokelat susu bantu pemulihan utama untuk otot kelelahan. Hal ini menorehkan penuh dengan nutrisi yang membantu membangun otot dan mencegah mereka dari menipis. Hal ini juga mengurangi risiko kerusakan otot saat berolahraga melalui asam amino esensial yang ditemukan dalam protein. Protein ini bekerja secara harmonis dalam rangka untuk memperbaiki dan mengembalikan komposisi otot dan memungkinkan tubuh untuk membangun otot yang lebih ramping agar menjadi sehat dan cocok bagi siapa saja yang berpartisipasi dalam berolahraga.

Asam amino adalah blok bangunan kehidupan dan coklat susu mengandung asam amino yang sangat penting yang membantu dalam pemulihan otot serta membangunnya. Penelitian telah menunjukkan bahwa latihan menghabiskannya tingkat glikogen pada otot yang memungkinkan tubuh Anda untuk tetap berjalan sampai Anda kelelahan. Tingkat energi adalah unsur kunci dalam pemulihan otot juga. Dengan mengkonsumsi susu coklat, Anda dehidrasi tubuh Anda, terutama otot-otot Anda dengan memberikan tubuh Anda apa yang dibutuhkan yang hilang melalui keringat. Rehidrasi adalah salah satu hal yang paling penting latihan posting, terutama setelah olah raga berat. Ini harus dilakukan dalam lima belas menit pertama untuk hasil terbaik.

Coklat susu mengandung vitamin D dan kalsium yang kurang olahraga minuman. Kedua nutrisi membantu membangun tulang tubuh Anda yang kuat untuk membantu membangun otot yang kuat. Coklat susu mengandung jumlah karbohidrat yang sempurna terhadap protein yang lebih membantu membantu tubuh dalam pemulihan otot. Laktosa dalam susu dimetabolisme dalam tubuh memberikan meningkatkan tingkat energi Anda agar tubuh Anda untuk memperbaiki dirinya sendiri. Tanpa nutrisi ini tubuh Anda tidak akan benar mengisi bahan bakar sendiri dengan cepat dan proses akan lambat di terbaik. Pemulihan harus dimulai segera agar Anda mendapatkan kembali kekuatan.

Otot Recovery 1

Cara terbaik untuk membangun otot melalui latihan adalah untuk mempertahankan bahwa massa melalui whey protein. Whey membantu membangun otot dan perbaikan itu yang penting bagi binaragawan banyak orang yang berpartisipasi dalam pekerjaan ekstrim keluar rezim. Protein shake atau suplemen juga penting untuk lebih menguntungkan otot jika Anda ingin massal. Cokelat susu berisi whey protein dan protein kasein, yang bersama-sama bekerja keajaiban pada otot tubuh untuk hasil terbaik selama waktu pemulihan.

Menurut American College of Sports Medicine dan American Dietetic Association, mereka merekomendasikan susu coklat bagi para atlet untuk membantu membantu pemulihan otot akibat sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2006 tentang susu coklat versus minuman olahraga. Karbohidrat adalah sumber energi bagi tubuh dan rasio seimbang dapat ditemukan dalam susu coklat yang tidak dapat ditemukan dalam minuman olahraga yang membuat minuman pemulihan pilihan bagi banyak atlet.

penemuan baru dan studi mengungkapkan informasi lebih lanjut kepada peneliti tentang semua yang indah manfaat susu coklat memiliki pada kesehatan tubuh bijak dan dalam pemulihan otot. Olahraga Banyak dokter menyarankan susu coklat sebagai karya pasca keluar minuman pemulihan, terutama untuk anak-anak dan remaja atlet untuk kalsium dan vitamin D di dalamnya. Sebagai studi semakin banyak mengungkap manfaat coklat susu kualitas fundamental telah mulai digunakan dalam membantu untuk membangun dan memulihkan otot untuk kesehatan yang baik.

Otot Recovery 2

Mengapa Anda Harus Minum Susu Coklat

Coklat susu mengandung banyak manfaat ketika kualitas manfaat dari coklat dan susu digabungkan. Ini membantu membangun tubuh kuat untuk membangun otot dan pemulihan lebih cepat setelah latihan yang berlebihan dan mengurangi risiko berbagai penyakit dan masalah kesehatan. Banyak orang tidak menyadari betapa baik susu untuk Anda dan menundanya di kemudian hari saat mereka tumbuh dari anak menjadi dewasa. Tapi susu coklat tidak sederhana minum anak-anak, ini adalah minuman setiap orang harus memiliki dalam rangka untuk membantu tubuh lebih sehat.

Coklat susu telah dibuktikan melalui studi untuk mencegah tipe 2 Diabetes dan bahkan membantu menghentikan obesitas. Penelitian telah menemukan bahwa anak-anak yang mengkonsumsi susu atas minuman manis seperti soda kurang kemungkinan untuk menderita penyakit ini atau obesitas. Orang percaya bahwa dengan mengkonsumsi produk susu akan meningkatkan risiko Anda obesitas, tetapi sebaliknya adalah benar. Penelitian belum dapat menemukan link apapun untuk susu dan kegemukan, tetapi telah menemukan bahwa mereka yang minum susu sering jauh lebih sehat dan bahagia.

Cokelat memiliki semua jenis antioksidan yang tersembunyi di dalamnya bahwa banyak orang juga tidak tahu tentang. Orang yang makan cokelat yang ditemukan jauh lebih bahagia daripada mereka yang menahan diri dari makan itu menurut sebuah penelitian di Kanada. Coklat pada dasarnya membuat Anda bahagia oleh senyawa dan endorfin ditemukan di dalamnya yang melepaskan bahan kimia dalam otak Anda yang mirip dengan yang dilepaskan ketika Anda jatuh cinta. Banyak dokter sekarang merekomendasikan bahwa Anda makan cokelat setidaknya setiap hari atau setiap tiga hari untuk mempromosikan kesejahteraan secara keseluruhan.

Otot Pemulihan 3

Ketika kedua produk, susu dan coklat, digabungkan mereka bekerja dengan cara yang membantu tubuh dengan cara yang tak terhitung jumlahnya. Dari penyakit jantung koroner untuk mengurangi kemungkinan stroke dan serangan jantung dari terjadi, Anda akan berpikir lebih banyak orang akan minum susu coklat sambil minum olahraga, namun penelitian telah menunjukkan bahwa konsumsi susu sebenarnya telah mengalami penurunan sebesar lebih dari 30% sejak awal milenium. Hal ini disebabkan sebagian yang untuk rakyat waktu terlama meskipun cokelat yang benar-benar buruk bagi Anda.

Tapi penelitian baru membuktikan bahwa sebenarnya sangat baik untuk Anda. Susu dan Gizi Dewan berharap untuk mempromosikan konsumsi susu banyak kualitas yang sehat dan kemudian susu coklat oleh dana penelitian untuk membuktikan ini. Sudah mereka telah mendanai sebuah penelitian yang mempublikasikan dalam Jurnal Internasional Olahraga Nutrisi dan Metabolisme Latihan yang memang membuktikan bahwa susu coklat sama baiknya Gatorade, jika tidak lebih baik karena konten tambahan gizinya.

Masih banyak penelitian sedang dilakukan pada susu cokelat secara keseluruhan, serta bahan yang terpisah untuk menemukan manfaat kesehatan tambahan yang akan membantu mencapai tubuh yang sehat. Tidak semua yang diketahui tentang susu coklat, tetapi tidak menghalangi ilmuwan dari meneliti topik ini dengan cermat dan di setiap cara yang mungkin untuk menemukan fakta yang lebih banyak diketahui tentang minum sekali anak-anak.

sumber:  Chocolate milk.com
edit & posting by kurnia ( 08179414410 )

No comments:

Post a Comment