Tuesday, May 17, 2011

Resep Coklat Stowberry

Hasil: 60 Chocolate  Strawberries
Waktu persiapan: 30 menit


Bahan:

60 buah Stroberi segar besar, dengan batang kiri utuh
1 (12-ounce) package semisweet, bittersweet, atau dark chocolate chips


Persiapan:

Loyang atau panci cookie lapisi dengan kertas wax.

Cuci stroberi dan keringkan secara menyeluruh dengan handuk kertas; sisihkan. CATATAN: Pastikan stroberi benar-benar kering. Bahkan setetes air dalam cokelat cair dapat menyebabkan  perubahan seluruh campuran .

Jika Anda menggunakan stroberi beku didinginkan hingga suhu kamar sebelum mencelupkan dalam cokelat leleh.

Penggunaan salah satu metode di bawah ini, melelehkan chocolate chips:

    Double Boiler:

    Di bagian atas double boiler atas air panas, air tidak mendidih (jangan biarkan bagian bawah mangkuk menyentuh air, mencair coklat, aduk sampai halus CATATAN:. Berhati-hatilah dlm mendidih air dapat menyebabkan tetesan uap masuk ke coklat yang dapat mengakibatkan " coklat menjadi kaku dan kasar.

    Jika Anda tidak memiliki double boiler Anda dapat berimprovisasi satu dengan menempatkan gelas atau mangkuk stainless steel di atas panci air mendidih (jangan biarkan bagian bawah mangkuk menyentuh air).
 biarkan cokelat agak dingin    

    Microwave Melting Chocolate:

    Dalam sebuah mangkuk microwave, lelehkan chocolate chips baik menggunakan pengaturan defrost atau power 10-persen dalam microwave.

    Microwave selama 1 menit, kemudian periksa dan aduk. Jika Anda membutuhkan lebih banyak waktu, melakukannya dalam 10 sampai 20 detik interval (memeriksa dan aduk setelah setiap penambahan waktu microwave).

    Keluarkan wadah dari microwave dan aduk coklat sampai benar-benar mencair. Baking chips dan coklat baking dapat muncul terbentuk dan tidak-mencair setelah pemanasan tetapi akan menjadi cairan setelah pengadukan.
    

> Cara Celupkan dalam Coklat Stroberi:

        * Coklat strawberriesGrasp batang atau daun hijau dari strawberry dan mencelupkan ke dalam coklat dan aduk dalam coklat sebagian untuk menutupi.
          
        * Berikan stroberi sedikit goyang saat Anda menariknya dari coklat (ini akan mengisi semua celah dan meninggalkan garis bahkan bagus cokelat di pangkalan.)
          
        * Ketika stroberi sudah benar-benar ditarik dari coklat, aduk dalam gerakan, cepat searah jarum jam untuk membiarkan tetes cokelat kelebihan off.
          
        * Tempatkan pada cookie sheet disiapkan. Ulangi dengan sisa stroberi.


Letakkan stroberi ke lemari es atau disisihkan untuk memungkinkan cokelat mengeras, sekitar 30 menit. CATAN: Coklat yang mencelupkan stroberi terbaik jika dimakan dalam waktu 24 jam - kulkas untuk penyimpanan lebih lama

No comments:

Post a Comment