Wednesday, May 18, 2011

Chocolate Milk Sebagai Minuman Pemulihan

Hal ini sangat penting untuk mengisi bahan bakar setelah latihan, terutama dalam lima belas menit pertama setelah menyelesaikan segala bentuk latihan fisik. Aerobik latihan dan menjalankan otot menguras energi karena dianggap kegiatan berat. Studi telah menunjukkan bahwa coklat susu adalah minuman pemulihan besar karena lebih murah daripada minuman pemulihan lain atau bubuk.

Endurox R4, bubuk pemulihan yang paling populer di pasar misalnya, bila rusak turun sekitar tiga kali lebih mahal daripada susu cokelat sesuai ukuran melayani dan biaya setiap item. Oleh karena tampaknya cara yang paling cerdas dan paling lezat untuk pulih dengan manfaat gizi yang optimal dan biaya-bijaksana akan minum susu coklat sebagai minuman pemulihan setelah latihan.

Ada banyak alat bantu pemulihan lain di luar sana di pasar dan yang paling populer adalah Gatorade dan Powerade ketika datang ke minuman cair. Tetapi penelitian telah menunjukkan bahwa susu coklat bekerja sama saja sebagai massa minuman ini dipasarkan dan bahkan bekerja lebih baik pada faktor-faktor lain. Studi juga menunjukkan bahwa mereka yang minum Gatorade yang dilakukan dalam penelitian oleh Indiana State University bahwa asam sitrat dalam Gatorade dapat menyebabkan mulas sedangkan dengan coklat susu anda tidak, AOT perlu khawatir tentang itu.

Chocolate Milk

Kafein dalam cokelat juga telah dicatat untuk mengurangi kelelahan yang terjadi pasca-latihan. Minum susu coklat membantu membantu pemulihan otot lelah serta memberikan dorongan mental sehingga Anda don, AOT menabrak dinding. Sebuah penelitian di Kanada menunjukkan bahwa sering kali orang tidak latihan karena kelelahan yang mereka rasakan sesudahnya. Hal ini disebabkan pengisian bahan bakar yang tidak tepat dan lebih tenaga. Tetapi ketika orang-orang dibantu dengan terapi yang tepat, mereka mulai latihan ketika diberi bantuan pemulihan yang tepat, seperti susu cokelat.

Coklat susu mengandung beberapa unsur yang membuatnya minuman pemulihan yang optimal setelah menjalankan. Endorfin membantu untuk mengangkat suasana hati dan mengurangi rasa sakit yang membantu untuk meningkatkan tubuh, AOS kemampuan untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Cokelat itu sendiri mengandung tryptophan yang merupakan asam amino esensial membantu dalam produksi serotonin, suatu peredam stres alami, dan memungkinkan tubuh untuk rileks. Tegang otot menyebabkan sakit dan nyeri dan ketegangan otot sering diikuti dengan latihan. Hal ini pada dasarnya penting untuk membantu otot-otot untuk rileks dan mendapatkan kembali kekuatan mereka memungkinkan mereka untuk merevitalisasi dengan bahan-bahan alami yang ditemukan dalam susu cokelat.

Cokelat susu juga mengandung vitamin A, B, D, dan E. Vitamin A telah dikaitkan dengan membantu melawan penyakit jantung, tapi terlalu banyak dari ini dapat menyebabkan masalah kesehatan karena makna yang larut dalam lemak akan disimpan dalam tubuh, lemak AOS . Vitamin ini juga membantu membantu dalam visi, terutama penyesuaian cahaya yang membantu melebarkan murid Anda ketika bergerak dari area terang ke area gelap, misalnya datang dari luar.

Pemulihan 2

Vitamin B adalah sumber fungsi energi. Ini membantu tubuh dalam mengubah karbohidrat dalam glukosa. Setiap kekurangan vitamin ini dapat menyebabkan kelelahan dan kelesuan. Vitamin B juga adalah vitamin yang diperlukan dalam berfungsinya sistem saraf, khususnya fungsi otak. Ini adalah larut air yang berarti kelebihan akan keluar melalui urin yang mengapa dosis tinggi vitamin ini diperlukan setiap hari.

Vitamin D adalah vitamin yang sangat penting bagi tubuh. Ini membantu dalam menyeimbangkan tingkat kalsium yang diperlukan untuk tulang yang kuat, terutama karena usia Anda. Penelitian telah menunjukkan bahwa vitamin D juga berperan dalam mencegah beberapa jenis kanker seperti Alzheimer, AOS, Diabetes, dan Rheumatoid Arthritis untuk beberapa nama. Hal ini juga mengurangi kemungkinan Osteoporosis. Vitamin D juga merupakan salah satu vitamin alami hanya diproduksi oleh tubuh melalui paparan sinar matahari.

Hal ini sangat penting bahwa vitamin D cukup diambil dalam untuk diet sehat, terutama seiring bertambahnya usia. Vitamin E juga merupakan vitamin yang sangat penting. Ini membantu melindungi terhadap kanker kulit dan memperkuat kulit, fungsi AOS penghalang. Hal ini penting untuk diet yang sehat karena juga mencegah kanker payudara, kanker prostat, dan mengatur asupan vitamin A. Hal ini juga terkait dengan penurunan kemungkinan bekuan darah, terutama individu dengan diabetes.

Pemulihan 3

Vitamin ini yang ditemukan dalam susu cokelat tidak hanya menyediakan minuman pemulihan yang besar, tetapi juga membantu tubuh anda melawan penyakit dan membangun tulang yang kuat dalam rangka untuk hidup lebih lama. Cokelat susu membangun tubuh Anda di mana banyak olahraga minum menarik garis. Hal ini sangat penting karena daya tahan latihan seperti aerobik dan menjalankan mematahkan tubuh Anda ke bawah. Vitamin ini dan manfaat gizi membantu untuk menjaga tubuh Anda akan jauh ke depan dalam proses penuaan dimana latihan ini dapat berlangsung tol.

sumber:  Chocolate milk.com
edit & posting by kurnia ( 08179414410 )

No comments:

Post a Comment