Wednesday, May 18, 2011

Chocolate Milk Protein

Protein merupakan komponen penting untuk tubuh karena membantu untuk membangun otot dalam tubuh. Rasio antara karbohidrat dalam susu coklat, Äîalso dikenal sebagai gula susu, glukosa, atau laktosa, Äîis proporsional dengan tingkat protein yang ditemukan di dalamnya juga. Kedua zat bekerja sama membantu mempercepat tubuh, pemulihan AOS dari berat kerja-out dan direkomendasikan bagi mereka yang berolahraga. Kelompok ini utama, atlet, telah dipelajari secara ekstensif dalam rangka untuk mengetahui seberapa susu coklat bekerja dibandingkan dengan minuman olahraga lainnya.

Protein adalah bagian dari blok bangunan kehidupan dalam tubuh karena sangat penting. Amerika rata-rata mendapatkan protein lebih banyak daripada yang diperlukan dalam makanan mereka, yang dapat menjadi masalah. Tapi susu coklat memiliki manfaat lain selain memberikan Anda dosis protein harian Anda. Ini membantu otot mengisi ulang Anda lebih cepat dan mengurangi asam dalam otot untuk pemulihan yang lebih baik dari minuman olahraga dapat menyediakan.

Protein 1

Ada beberapa cara berbeda anda bisa mendapatkan protein Anda dan hanya salah satu cara adalah melalui susu cokelat. Dalam susu ditemukan protein tertentu yang dikenal sebagai whey protein dan protein kasein. Kedua protein membantu satu sama lain ketika dikonsumsi bersamaan seperti dalam susu cokelat. Masing-masing memiliki manfaat sendiri bagi tubuh dan membantu otot-otot dengan caranya sendiri. Ini adalah perbedaan yang memungkinkan susu menjadi begitu sukses membantu tubuh cepat sembuh setelah latihan.

Whey Protein

Whey protein adalah protein yang cepat dicerna yang memungkinkan tubuh untuk proses cepat untuk membantu otot-otot kembali tingkat energi ketika mereka habis melalui latihan berat. Ini adalah asam amino esensial yang dibutuhkan agar tubuh untuk memulai regenerasi itu sendiri dan memperbaiki otot. Whey yang banyak tersedia di sejumlah produk, tetapi paling tinggi terkonsentrasi dalam susu menjadikannya sumber protein yang bernilai tinggi. Hal ini sangat penting bahwa protein ini dikonsumsi dalam waktu 30 menit setelah latihan untuk memungkinkan otot untuk memulai proses pengisian bahan bakar. Hal ini juga membantu membangun massa tubuh bagi mereka yang mencari ke dalam toning otot.

Protein 2

Kasein

Kasein adalah protein lambat diserap yang diserap dalam lambung dan usus kecil yang tidak akan menyebabkan kadar asam amino meningkat dengan cepat bila dikombinasikan dengan asam amino lain seperti whey. Ini membantu untuk mempertahankan tingkat-tingkat asam amino dalam darah untuk jangka waktu yang lebih lama sehingga tubuh bisa sembuh selama jangka waktu yang juga membantu pemulihan tingkat energi. Karena kasein, tingkat AOS lambat pengolahan, itu membuat suplemen makanan besar karena ia makan tubuh apa yang dibutuhkan pada tingkat yang stabil tanpa mengenakan keluar karena mencegah penipisan otot.

Cara Mendapatkan Protein ini

Cara termudah untuk mendapatkan kedua jumlah dari kedua kasein dan whey protein akan minum susu cokelat. Ada juga cara lain untuk menambah protein ekstra untuk susu coklat jika Anda inginkan melalui bubuk. Ada bubuk protein khusus yang tersedia di bagian kesehatan toko atau di toko suplemen pembawa khusus yang memiliki berbagai macam bubuk protein. Whey membantu membangun massa tubuh bagi mereka yang berat kereta api dan mencari untuk membangun otot mereka. Tetapi kasein mungkin tidak tersedia secara luas, tapi itu pilihan bagus untuk mencegah penipisan otot. Hal ini juga dianjurkan untuk mengambil suplemen kasein sebelum tidur untuk memastikan manfaat saat istirahat untuk membantu memulihkan tubuh Anda.

Protein 3

Secara keseluruhan, susu coklat adalah pilihan utama ketika membuat pastikan untuk mendapatkan manfaat dari kedua protein. Coklat susu mengandung protein tinggi tanpa suplemen yang dibutuhkan untuk memasok dan sangat penting setelah latihan intens. Tetapi menambahkan lebih banyak protein sedikit untuk rezim pemulihan Anda melalui kocok dan bubuk lebih lanjut akan meningkatkan tubuh Anda, AOS kemampuan untuk pulih lebih cepat

sumber:  Chocolate milk.com
edit & posting by kurnia ( 08179414410 )

No comments:

Post a Comment